Situs Chatting Dengan Orang Asing

# Beberapa situs chatting untuk chatting dengan orang asing

Situs Chatting Dengan Orang Asing – Prolog

Apa yang biasa Anda lakukan saat rasa bosan, suntuk, stres dan kesepian mulai menyerang ? Bila Anda memilih untuk berbincang atau chating dengan teman-teman dekat Anda mungkin itu merupakah salah satu pilihan terbaik. Anda dapat menggunakan beragam media  yang memungkinkan Anda dan teman-teman Anda dapat saling berbagi cerita & pengalaman yang dialami.

Salah satu cara yang banyak orang lain gunakan untuk dapat selalu terhubung dengan teman-temannya adalah berbicang dengan menggunakan aplikasi chating, seperti yahoo messanger misalnya. Namun, ketika Anda bersemangat untuk berbagi dengan mereka, disaat bersamaan pula  Anda tidak mendapati seorang teman pun yang sedang Online. Pasti Anda sangat kecewa bukan? Namun, jangan khawatir karena Kami akan memberiktahukan cara lain yang dapat Anda tempuh untuk tetap dapat berbagi dengan orang lain yang bahkan bukan teman Anda melalui beberapa situs chatting pilihan.

Berbicara dengan orang yang tidak Anda kenal memang terkadang membuat  risih dan tidak nyaman, karena mungkin Anda sering mendengar banyak orang memanfaatkan internet untuk kejahatan, salah satunya melalui chating. Tapi jika Anda ingin mencoba berinteraksi dengan orang asing, hal ini bisa juga menjadi  pengalaman menarik  bagi Anda, karena  Anda dapat memiliki teman baru yang dapat saling berbagi cerita.

Beberapa Situs Chatting Dengan Orang Asing

Berikut ini terdapat beberapa chatting pilihan yang memungkinkan Anda untuk berbincang dengan orang lain:

Omegle / Omegle Indonesia

Situs Chatting Orang Asing Omegle

Terdapat dua versi dari  pilihan ini. Untuk versi global, silakan buka www.omegle.com Untuk versi lokal, silakan buka www.omegleindonesia.com

Situs chatting ini tidak meminta Anda untuk melakukan registrasi/ sign up terlebih dahulu. Anda hanya perlu menekan tombol “Start a chat”, dan Anda akan langsung mendapatkan username sendiri, Orang lain yang entah darimana dia berasal, akan muncul dengan username, Stranger. Anda bisa langsung mengetik pertanyaan dasar yang ingin Anda sampaikan pada text field yang tersedia, dan biasanya pertanyaan pertama adalah asl (age sex location). Jadi dari pertanyaan itu, Anda atau orang lain itu langsung mengetahui usia, jenis kelamin, dan lokasi Anda berada.

Omegle Website Chatting

Jika Anda  merasa perbincangan yang dilakukan tidak lagi menarik, Anda bisa langsung memutuskan pembicaraan  dengan menekan tombol Esc. Setelah itu akan muncul pilihan “new conversation” untuk memulai perbincangan lagi dengan orang-orang yang berbeda.

Anybody Out There

Situs Chatting Anybody Out There

Nah, untuk menggunakan situs chatting yang satu ini, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Pada halaman terdapat pilihan “anybody out there”, pertanyaan, ungkapan, atau ekspresi lainnya dibatasi oleh karakter yang diberikan, yaitu sebanyak 110 karakter. Di situs chatting ini, Anda langsung diarahkan dengan orang-orang yang memiliki hobi atau ketertarikan yang sama dengan Anda, sehingga anda dapat menambahkannya ke dalam daftar rekan chatting. Di daftar tersebut akan muncul profil singkat yang setidaknya memberikan Anda sedikit informasi tentang orang tersebut.

Untuk memulai perbincangan, pilih Let’s Talk, dan akan muncul tab baru yang menampilkan perbincangan Anda dengan orang pertama. Anda juga masih bisa melihat daftar sebelumnya, dan mengajak untuk berbincang-bincang dengan orang yang berbeda.

I'm Ready to Talk

Onlychat (Discontinued)

Situs yang satu ini, memiliki keunikan  dari segi penampilan dan menu-menu yang diberikan. Pada situs chatting onlychat, Anda bisa mengatur sendiri percakapan apa yang ingin Anda lakukan. Teenager chat? Hot chat? Single chat? dan masih ada beberapa pilihan lainnya. Apabila koneksi Anda dengan seseorang terputus, situs chatting ini akan langsung menghubungkan Anda dengan seseorang lainnya.

Situs Chatting Dengan Orang Asing – Penutup

Demikian beberapa situs chatting yang dapat Anda pakai untuk berbicara dengan orang asing. Semoga dari situs-situs yang kami rekomendasikan dapat Anda jadikan alternatif untuk saling berbagi cerita. Namun berhati-hatilah dalam menggunakan situs-situs tersebut, dan cermatlah dalam memilih teman yang baru Anda kenal.